Tuesday, August 30, 2011

The Coconut Bloody


29 Agustus 2011 , hari itu jadi hari yang menyenangkan banget buat gue ! 
kemarin adalah pencarian dana pertama Tangsel buat YouthCamp SOUTHERS bulan November nanti ! wow.. SERU BANGETSS ..
Lokasi pencarian dana di rumah gue ! berhubung gue punya toko yaa akhirnya dirumah gue deh.. ehehe..
kita jualan di toko makanan nyokap gue..dari jam stgh 4 sore.. 
kita jualan KOLEK , KRIPJUR yang pedesnya naujubileeeee , PISCOK , ES CUANTIK a.k.a ES BUAH , dan terakhir adalah jengjengjenggggggg COCONUT BLOODY.. hiii...
Kemarin itu gue pikir malam takbiran, ternyata hari ini malam takbirannya tapi gapapa deh..  yang penting larissss..panglarisss..panglariss [eh gitu bukan tulisannya?hahaha] 

si enci jualan es buah

Yapppp... setelah kita berjualan sampai titik darah penghabisan , kita makan ketupatttttt :D 


Meski kita gak merayakan lebaran,tapi kita sudah toleransi dengan ikutan makan ketupat HAHHAHA
Hari itu kita ber 7 , yaitu gue , ka iche , maxi , b.hot , jossie , ka cynthia , dave  seperti saudara loh! kita makan di meja yang sama , jualan sama-sama, bercanda sama-sama.. Southers wilayah Tangsel akan jadi wilayah yang besar! dan gue harap suatu hari kalau kita cari dana, bukan ber 7 lagi dan bukan 1 tempat lagi . Tapi jumlahnya terlalu banyak sampai angka 111 terlalu kecil buat kita.. hmm mungkin beberapa orang gak ngertii yaaa :D hehehe just ignore it :)

Ini dia  Pembimbing gueee.. Love u ka Iche Muahhmuahh

ini dia SEAN MAXIE WATANABE yang selalu bikin ngakak dengan ekspresi anehnya hahahaha
Oh ya,mungkin kalian bingung yaa kenapa Judul dari posting ini COCONUT BLOODY hahah, jadi ada ceritanyaaa..  yang beli es kelapa itu buat dijual temen gue namanya josie rumahnya di Bintaro , dan pengorbanan dia untuk bawa es kelapa itu,yaitu jatoh dari motor.. haduhaduh.. jossie-jossie .. jegging barunya kotor.. dan akhirnya dia pake celana basket gue yang sangat bukan gaya anak balet kayak dia HAHAHA.. that was a little bit funny yaaa.. hahahha.. karena pengorbanannya maka namanya COCONUT BLOODY yang kalau diindonesiakan menjadi KELAPA BERDARAH.. heehhe thanks jossie for your sacrifice.. :)

ini dia ka cynthia (kiri) dan si nona coconut bloody eng ing engggg josiee (kanan)



Moment ini seru banget , jualan rame-rame sama temen seru loh ! patut dicoba ;D God bless




No comments:

Post a Comment