Monday, August 22, 2011

HEI ! introduction FIRST ! :D

Hallo semuanya :))
Nama gue Vania Lie , sekarang gue 17 tahun dan sekolah di Ora et Labora BSD..




I'am Christian dan itu belum terlalu lama,sekitar 3 tahun terakhir..


ceritanya panjang bangett dan pastinya penuh keajaiban banget :D
okayy lanjut dulu, gue anak ke 3 dari 4 bersaudara ..


Uniknya, nama kita mirip-mirip kecuali adek gue yang paling kecil..


kakak pertama gue veni , kakak kedua gue viona , gue vania , dan adek gue elvin ..
Rumah gue di Villa Pamulang , Tangerang Selatan , Banten .. 


Gue agak kecowok-cowokan *dulu* sekarang gue lumayan feminimlahhhh hehehehe...


Gue akui kalo gue gemuk haha,chinese,pendek,kepoh, namun tetap eksist hahaha prove it! hoho..


Gue suka banget olahraga yang keroyokan (baca : team) , ya individu juga okelah.. yang penting sporty dan gaol.. ehhehehehe


banyak banget yang pengen gue share dan harapannya sih menginspirasi dan merefresh orang-orang 
Gue suka mimpi yang aneh-aneh banget tapi lucu.. 


dan gue sangat gak sabar buat tuangin semuanya ke hobby baru gue ini!! hehe.. keep follow yaa guyss ! :D God bless youuuuu

1 comment: