Friday, May 18, 2012

Malaysia :D part 3

Senin,7 May 2012

Yeayyy,hari ini hari ketiga gue di Malaysia.. wahh.. seperti biasa gue pun siap-siap dan gue menantikan hari ini gue akan makan apa lagi..ahahahaha.. dan akhirnya dengan sedikit berjalan kaki dari hotel.. bersama dengan civeni gue menuju sebuah ruko dengan makanan chili pan mee !! woaaa.. namanya ajah susahh.. ini diaaa.. chilly pan mee dengan swikiaw babiii.. !! wohooo i like it!!

CHILLY PAN MEE !!*SCREAM*


cara makannya lo harus aduk telur yang 1/4 mateng ituu dan kasih cabai kering sesuka hati lo dan diaduk.. rasanya ENAK BANGET,tp awas sakit tenggorokan.. pedess bangett
swikiaw babi yang enak banget dan pakai daun katuk

cabai kering yang wajib dimakan sama chilly pan mee


minuman manis asam yang kalau disini biasa disebut kietna

tetep meskipun di Malaysia , cemilan gue makanan indonesia.. Keripik Maicih level 10

Setelah kenyang makan chili pan mee... kenyang banget !! kita ke apartemen ci Evi untuk berdiskusi foto pre wed lagi.. dan hari itu adalah hari terakhir gue ketemu ci Evi,krn nanti hr kamis gue sudah balik sendiri.. jadii kita mengabadikan moment ini.. ini dia ci Evi yang baik ituu...

gue dan ci Evi :)

dan ini lensanya yang muahal , kalau yang tahu..kalau ga salah ini zoom 70 -200 mm dengan harga kira-kira 7000 RM atau Rp 21.000.000 WOW ! bisa beli motor !


70-200 mm

habis dari apartemen, kita berangkat menujuuuu Sungei Wang... yang kedengaran dibaca sm orang-orang itu sungai wang..dan dipikiran gue itu ada dipinggir sungai yang namanya wang.. ternyata gue salah BESAR!! karena sungei wang adalah mall.. yaaa kalau di Indonesia,bisa dibilang kayak Mangga Dua lah yaa.. disini baju-bajunya murah..tp lebih teratur dan gak crowded kayak Mangga Dua yang semua lahan selama bisa dijadikan duit disewakan.. ehehehe..




kemudiannnn kita makan di sebuah restoran di sungei wang, yaitu "Pontion Wonton Noodles" dan disana.. kira-kira makanan yang kita makan itu kayak begini...





ini namanya Tao Suan, dari kacang hijau kupas , dan cakwe .. harganya  3 RM atau Rp 9.000
mie wanton ukuran besar  RM 5.8 atau sekitar Rp17.400


mie wanton small 4.8 RM atau sekitar Rp 14.700

Oukayy,sehabis dari sungei wang, tahukah next destination kitaaaaaa..... ?
kitaaa keeee...KL CC alias Kuala Lumpur City Centre .. dan kita kesalah satu mall yang bagus di KL, yaitu pavillion.. ya kira-kira kalau di sini bisa dibilang kayak Grand Indonesia kali yahh.. dan disana gue cuma lihat aja nama toko-toko yang branded semua tp ga masuk.. hahaha.. tp tenang.. gue kesalah satu toko busana jepang yang tidak terlalu mengerikan,namun ternyata mengerikan...namanya "muji" harganya... misalnya 1 sweater tipis seperti cardigan seharga 269 RM atau Rp 807.000, O-me-ga-wa-ti please di mangga dua bisa jualan lageeee!!! 800 rebu bisa beli grosir cardigan terus dijual lagii.. dapet untung dehhh (otak cina keluar) tapi ya mau dikata apaa.. udah ada di mall,udah kena pajak,dunia sungguh kejam dan ingat pembelajaran di hari pertama bahwa Life must goes on.. andddd next !!


salah satu Brand Outlet di Pavillion Kuala Lumpur yang harganya gila bangett


Di Pavillion kita ngeliat pertunjukan aneh bin ajaib,yang gue kira barongsai ternyata pacinko main bedug.. nih videonyeeee...


Oh ya,satu hal unik yang gue temukan disini yaituuuuu.. disini banyak gay !!! dan lesbiolaaaaa... awalnya gue bertahan untuk gak percaya bahwa mereka gay dan trend boyband baru dengan tas samping khas wanita feminim yang guepun juga jarang pakai.. mereka buat gue minder dengan gesture mereka yang membuat gue sadar dari cara pakaian mereka yaitu : you can see , hot pans , sendal jepit , tas ibu-ibu yg disamping , rambut di cat pirang, lambaian tangan lemah gemulai , dan cara berdiri dan duduk yang feminim meskipun dengan tangan terbuka yg berotot membuat gue sadar bahwa dunia benar-benar semakin kejammmm !! dan mereka berada dalam sebuah gank ! oh meennnnnn... tataapan genit mereka, cara jalan bak pramugari,dan lambaian mereka akhirnya membuat gue sadar.. bahwa.. hard to say but.. they are homo !! dan gue ketakutan dan berusaha membuat diri gue positive thinking bahwa mereka bukan homo, tp kalau sudah semakin pegangan tangan sesama pria dan suara jenaka,centil yang kecemprengan itu membuat gue tidak bisa memungkiri fikiran gue,dan akhirnya menggoyahkan iman gue yg percaya bahwa mereka normal.. sorry..


kemudian di Pavillion gue naik ke lantai paling atasss yaitu Tokyo Street.. dan isinya barang-barang serta makanan yang berasal dari Jepang !! ngingetin sama temen gue si Sean Maxi Watanabe hehehe.. kalau dia Jepang banget.. dan ini habitat dia bgtt..Oh ya di Tokyo Street habis ngerayain perayaan anak laki-laki sedunia.. yang suka nonton shin-chan atau chibi maruko chan pasti tahu.. yang ada ikan-ikan koi itu.. ehehe



TOKYO STREET , upper level at Pavillion




boneka di Tokyo street yang menurut gue ini kayak power puff girl si Blossom





salah satu mart nya Japan di Tokyo street






Habis dari Tokyo Street,kita menyempatkan diri buat ke sebuah toko bakery,di mall yang sama yaitu The Loaf, dan bakery ini memang the best bgttttt enakkkkkk...




Brownies dan croissant coklat, enakk bangettttt

Next gue ke food court bawah dan makan-makanan korea.. dannn ini diaaaa...jengjengjenggg...



ini makanan korea yang namanya susah dan gue lupa hehe,tapi ini enak banget.. ada rasa kimchi , telur , tahu , dan rempah.. enak bangettt..nget..ngett



ini beef grillednya dan sayurannya mentah



Sehabis makan, gue kembali melanjutkan perjalanan ke tower KLCC , atauuu yang biasa kita dengarr menara petronasss..yang dibawahnya ada mall dengan tulisan isetan.. gue juga bingung kenapa namanya begitu,hehehee ada-ada aja dan ini diaaa fotonyaaaaa...





ini public bank nya Malaysia di Kuala Lumpur

Setelah puasss,akhirnya kita balik ke hotel....huaaa capekk bgt tp seruuuu :D see my next trip !
Malaysia :D part 4



























2 comments:

  1. yang boneka-boneka itu mahh ngga mirip Blossomnya powerpuffgirls!!!!
    tapi miripnya sama eluu..hahahhhah :D

    ReplyDelete