Saturday, December 15, 2012

Long time No see !!

Haii semuanyaaa sudah lama yah gak nge blogging..
gak mengekspresikan diri gue lewat menulis blog ini...
Ohh! it's been a long time vania !!

Okayy,karena sudah lama gak bertemuu.. gimana kalau kita kenalan lagi ??

yahh.. hitung-hitung udh hampir 1 tahunan gak ngeblog..pasti udah ada banyak yang berubah hehee
vania yang sekarang sedang dalam jenjang perkuliahan di STP Trisakti loh,, ambil pariwisata..
Yahhh, lumayan belaajar dari masa SMP-SMA-Kuliah banyak yg berubah atau bisa juga dibilang metamorfosis, tapi yah gue ga berubah2 bgt lah yah.. dari keren jadi makin keren.. dari lucu jadi makin lucu ajah..

ini nih gue yang beberapa tahunan lalu yahh.. masih main fb masih lumayan alay yahh..



jelek banget yah waktu kecil,belum bertobat nih hahahaha
nah ini gue yang sekarang nih.. udah lama ga main fb.. terus yah alaynya ngurang dikit :p hahahaha..



Oh yaa gue abis maskeran tadi hahahahaa...


dan inilahhh kira-kira hasil metamorfosanyaaa...

hahahaha ya kira-kira  beginilah hidup gue.. duh susah banget yah selalu ngepost hahaa.. ini lagi niat lagi jadi nge blogging dehhh... yahh tunggulah cerita2 lucu, makanan2 enak, hal2 baru yang akan gue share lewat blog ini .. hehee.. ohh ya boleh kali di follow yahhh instgrammm akohhh 
ig : vania lie
skype : vanialilililie
twitter : @vvaanniiaalie
line : vanialie

yahh namanya masih lumayan alay yah maklum udah lama buatnya hahahaa..
see yaaaaa bloggers ;)


No comments:

Post a Comment