Tuesday, February 5, 2013

HAPPY BIRTHDAY CICIONA!!

Haii semuanya.. belum lama ini sbenarnya gue kembali ke malaysia, berlibur 1 minggu.. dan bertambah berat badan disana, nah gue share sedikit apa yang gue belum post di,postingan sebelumnya..

Nah, ulang tahun ciciona kali ini dirayakan di Malaysia,krn kebetulan kita sedang disana..
Hari itu tanggal 7 January 2013 dan ciciona genap berusia 24 tahun, gue , ciciona , civeni , dan ko Robby merayakan makan siang kami yang kenyang buangett itu di "The Beer Factory" Giza,Kota Damansara.. kebetulan deket bgt sm hotel yang gue tinggali disana.. berbeda sama "The Beer Factory" yang di Puchong,di postingan gue sebelumnya.. kali ini Beer Factory terletak didalam sebuah mall.. gue cukup terinspirasi dengan gaya-gaya cafe dan resto disana.. cita-cita gue mau buka cafe yang asik bgt buat jadi tempat nongkrong buat anak-anak muda..


Lokasinya memang mirip2 bar gitu yah,tapi makanannya oke banget.. promonya itu buy 1 get 1, PUAS pake BANGET !! 





ini makan siang civeni
Barbeque Pork Ribs with potato
ini makan siang ko robby
Sirloin Steak with Mashed Potato

ini makan siang ciciona
Pork Burger with veggie and fried potato
ini makan siang gue
Fish and Chips (FREE!!)


ini cemilan bersama
Dancing Nachos with mozarella cheese,fresh sauce and great topping (FREE!)
waktu mbak2 nya bawain nachos ini,gue agak menahan ketawa karena mbaknya joget2 karena namanya dancing nachos.



 Ini juga cemilan terakhir (cemilan ko babi hahaha)
Roasted Pork (FREE!!)
Guinness Stout


Nah, beer warna hitam yang satu ini sih katanya ga dijual di Indonesia,beernya ga terlalu pahit, mirip kopi juga.. kalau kata ko robby sih ini malt/barley nya dipanggang,jadi warnanya hitam dan aromanya agak khas,dan ga bikin mabuk hehe..


Me,Birthday Girl ciciona,ciciveni

Wahh,senangnya berkumpul lagi dengan cici - cici gue ini.. thankyou ciciona yang udah traktir kita yaaa.. hehehe porsi disana besar bangett.. puas banget deh.. dan menurut gue cukup menguntungkan harganya, inget! sebelum jam 3, buy 1 get 1 !! gue menghabiskan waktu sekitar 3 jam untuk makan disana.. ga kuat juga.. tapi habis juga.. hahaha.. yapsss.. mari kita lihat perjalanan kuliner kita berikutnya !!







No comments:

Post a Comment